Pages

Review: Samsung Galaxy J1, Andalan Samsung di Kelas Entri

Jumat, 01 Mei 2015
Seolah tak ingin kalah bersaing dengan vendor lain di kelas low entry, Samsung menghadirkan Galaxy J1 yang ditujukan untuk pengguna baru di kelasnya. Pun J1, hadir dengan desain yang berbeda dengan pendahulunya. Selain itu J1 hadir dengan prosesor terbaru. Hadir di kelas low entry, Samsung membekali J1 dengan fitur menarik namun dengan spesifikasi yang terbatas.

Semenjak menghadirkan smartphone Galaxy Alpha, Samsung sepertinya mulai merombak konsep desain smartphone besutannya. Terlihat diikuti seri E dan A yang juga memiliki desain berbeda dengan pendahulunya. Galaxy J1 yang merupakan pioner di seri J pun hadir dengan desain yang terlihat seperti jajaran seri Galaxy E.

Hadir dalam balutan material plastik, smartphone berukuran 129x68.2x8.9 mm ini sangat nyaman dalam genggaman berkat desainnya yang ramping dengan sudut yang membulat. Tidak hanya nyaman digenggam, smartphone ini pun sangat pas untuk di masukan ke dalam saku baju atau kantong celana. Layarnya dihiasi dengan bingkai krom metal yang member kesan tegas dan elegan walau terbalut material plastic.

Nampak dari depan diatas layar akan nampak kamera depan, proximity sensor dan juga ear piece. Sementara di bawah layar terdapat tombol fisik home serta tombol kapasitif Recent Apps dan Back. Di belakang, nampak kamera utama yang didampingi oleh speaker dan LED Flash.

Di sisi kanan terdapat tombol power, sedangkan tombol pengatur suara terdapat di sisi kiri. Port audi jack 3.5mm dapat ditemui di sisi atas dan port USB untuk mengisi daya serta akses perangkat ke PC terdapat di sisi bawah.

Sumber: http://www.tabloidpulsa.co.id/review/21046-review-samsung-galaxy-j1-andalan-samsung-di-kelas-entri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar